Salam kenal saya Dinda Rosalind, admin 12shio5. Selamat datang di situs Syair Dinda, tempat prediksi togel dan majalah dewasa, informasi tentang berita seks, kesehatan, dan cerita dewasa.

Senin, 06 April 2020

Sembuh dari Corona, Andrea Dian Beberkan Asupan Nutrisi Saat Karantina


Syair Dinda - Andrea Dian akhirnya mengumumkan dirinya sembuh dari virus corona melalui media sosial Instagramnya @andreadianbimo. Kabar gembira tersebut disambut dengan respons yang baik dari netizen maupun kalangan artis.
"Hi temen2 smua , setelah melalui 3 minggu perawatan , akhirnya aku DISEMBUHKAN dari covid-19 . Tuhan angkat semua virus ditubuhku , dan 2 hasil test terakhirnya baik!" tulis Andrea Dian, seperti dilihat Minggu,

Ia pun membagikan menu makanan dan kebiasaannya selama dirawat sebagai pasien corona. Hal inilah yang dinilai membuat kondisinya terus membaik hingga dinyatakan sembuh.

Selama perawatan aku dapet makanan yang seimbang. Lauk (ikan, ayam, daging, tahu atau tempe). Sayur, nasi, buah, susu," ungkapnya melalui Instastory-nya @andreadianbimo.

Selain itu, ia juga menjelaskan pentingnya mengonsumsi air putih yang cukup agar terhindar dari corona. Tak lupa olahraga pun disebut Andrea Dian menjadi hal yang tak kalah penting untuk dilakukan.

"Vitamin: multivitamin, dan vitamin C," lanjut postingan tersebut.

"Jangan lupa harus minum banyak air putih minimal 2 liter sehari, dan harus beraktivitas senam-senam kecil, olahraga, jika memungkinkan berjemur di pagi hari, jangan lupa sering cuci tangan," tulisnya.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Syair Dinda | Powered by Blogger