Salam kenal saya Dinda Rosalind, admin 12shio5. Selamat datang di situs Syair Dinda, tempat prediksi togel dan majalah dewasa, informasi tentang berita seks, kesehatan, dan cerita dewasa.

Rabu, 29 April 2020

Olimpiade Tokyo di 2021 Mungkin Saja Batal Digelar


Syair Dinda - Tidak bisa dipastikan kapan pandemi virus corona di dunia akan selesai. Andai wabah masih berlangsung sampai 2021, maka Olimpiade Tokyo bisa batal digelar.
Kejuaraan dunia multicabang itu seharusnya digelar pada musim panas ini. Namun, karena krisis virus corona Olimpiade mesti diundur setahun dengan jadwal baru yang dimulai dari 23 Juli tahun depan.

Sementara itu para pakar kesehatan meragukan Olimpiade Tokyo bisa diselenggarakan pada 2021 apabila vaksin atau obat yang efektif bisa menyembuhkan COVID-19 belum ditemukan. Presiden Olimpiade Tokyo Yoshiro Mori, menegaskan, kejuaraan tidak mungkin lagi mundur sehingga akan dibatalkan.

"Tidak. Kejuaraan akan dihentikan," jawab Mori kepada Nikkan Sport saat ditanya apakah mungkin Olimpiade Tokyo ditunda lagi.

"Olimpiade pernah batal digelar di masa lalu karena masalah-masalah seperti perang. Sedangkan kita sekarang sedang bertarung melawan musuh yang tidak terlihat.

Namun demikian, Mori tetap optimistis Olimpiade Tokyo bisa dilangsungkan di 2021. "Olimpiade ini akan lebih bernilai ketimbang Olimpiade-Olimpiade sebelumnya apabila kita bisa lolos setelah memenangi peperangan ini."

"Kita harus mempercayainya, kalau tidak kerja keras dan usaha kami tidak akan dihargai.



Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Syair Dinda | Powered by Blogger