Salam kenal saya Dinda Rosalind, admin 12shio5. Selamat datang di situs Syair Dinda, tempat prediksi togel dan majalah dewasa, informasi tentang berita seks, kesehatan, dan cerita dewasa.

Jumat, 24 April 2020

Bundesliga 2019/2020 Harus Selesai, Baru Pikirkan Musim Depan


Syair Dinda - Operator Bundesliga tak mau memikirkan dulu musim depan. Sebab, fokus utama adalah menuntaskan musim 2019/2020 di tengah pandemi virus corona.

Bundesliga seperti kompetisi lainnya tengah menangguhkan kompetisi karena teror COVID-19. Tapi, ada peluang Bundesliga bisa bergulir lebih cepat karena pemerintah Jerman sudah mencabut larangan itu mulai awal pekan ini.

Alhasil, toko dan sekolah mulai dibuka meskipun acara yang mendatangkan massa besar masih akan dilarang sampai akhir Agustus mendatang. Nah, demi menuntaskan musim 2019/2020, Bundesliga mulai memberikan proposal kepada pemerintah agar diizinkan untuk bergulir.

Pasalnya, klub-klub Bundesliga butuh pemasukan dari hak siar demi menjalankan roda klub. Alhasil dalam rapat virtual, Kamis (23/4/2020), Asosiasi Liga Jerman (DFL) dan 36 klub anggota sepakat untuk melanjutkan musim ini.

Tanggal 9 Mei adalah periode tercepat untuk kompetisi bergulir lagi jika memang diberi lampu hijau. Tidak pernah sekalipun Bundesliga berencana membatalkan hasil musim ini.

"Bundesliga siap untuk bergulir lagi, apakah itu pada 9 Mei atau setelahnya. Tapi bukan kami yang menentukan tanggal, pemegang kepentingan politik yang membuatnya," ujar CEO DFL, Christian Seifert, seperti dikutip Sportskeeda.

"Kami belum menentukan tanggal pasti. Faktanya kami bisa memulai kompetisi dengan izin dari pemerintah Jerman. Tidak elok rasanya jika DFL mengumumkan tanggal pastinya," sambungnya.

"Jika ada sinyal positif pekan depan, maka bisa saja bergulir lagi 9 Mei. Bukan kami yang menentukan apakah bisa bermain lagi atau tidak. Kami cuma bisa menjalankannya saja."

"Musim harus tuntas 30 Juni. Jika kami harus bermain Juli nanti, kami tidak mengapa. Kami tidak memikirkan soal musim depan. Yang penting adalah menuntaskan musim ini," tutupnya.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Syair Dinda | Powered by Blogger