Salam kenal saya Dinda Rosalind, admin 12shio5. Selamat datang di situs Syair Dinda, tempat prediksi togel dan majalah dewasa, informasi tentang berita seks, kesehatan, dan cerita dewasa.

Minggu, 12 April 2020

Binaragawan Jadi Sensasi, Ungkap Akan Nikahi Boneka Seks


Syair Dinda - Seorang binaragawan jadi sensasi setelah mengumumkan rencana untuk menikahi pacarnya. Bukan pacar biasa, pria bernama Yuri Tolochko ini akan menikahi boneka seksnya.

Yuri telah berkencan dengan boneka plastik bernama Margo selama satu tahun. Seperti dilansir Daily Star, ia pun mempersiapkan hari besar dan menetapkan tanggal pernikahannya dengan Margo.

"Pada tanggal 27 Maret, kita akan menjadi suami istri," kata Yuri.

Pria asal Kazakhstan ini pun berharap untuk membeli rumah keluarga untuk tinggal bersama istrinya. Meskipun Yuri bersemangat untuk masa depannya dengan wanita lateks, banyak orang tak yakin dengan rencananya. Ia pun banyak dikritik netizen karena hubungannya yang tak biasa.

"Saya sering membaca komentar bahwa Margo seharusnya tidak diperlakukan seperti wanita hidup. Kenapa tidak? Kami berbicara tentang warna, emosi yang sangat berbeda," jelas Yuri.

Kritik yang diterima Yuri dan boneka seksnya itu pun menyebabkan rasa tak aman. Pria berotot ini kemudian memutuskan untuk melakukan operasi plastik pada bonekanya.

"Ketika saya mempresentasikan fotonya kepada dunia, ada banyak kritik sehingga kami memutuskan untuk menjalani operasi plastik. Dia telah banyak berubah. Awalnya, itu sulit diterima tetapi saya terbiasa nanti. Itu di klinik nyata dengan dokter sungguhan," ungkap Yuri.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Syair Dinda | Powered by Blogger