Salam kenal saya Dinda Rosalind, admin 12shio5. Selamat datang di situs Syair Dinda, tempat prediksi togel dan majalah dewasa, informasi tentang berita seks, kesehatan, dan cerita dewasa.

Kamis, 26 Maret 2020

Tingkat Kematian Corona di Indonesia Turun Jadi 7,34 Persen


Syair Dinda - Pemerintah pada hari Rabu (25/3/2020) mengumumkan total kasus positif virus corona COVID-19 di Indonesia menjadi 790 orang. Dari jumlah tersebut sebanyak 58 di antaranya meninggal dunia sementara 31 orang lain dinyatakan sembuh.
"Total 790 kasus positif, ini angka kumulasi," kata juru bicara pemerintah terkait penanganan wabah Corona, Achmad Yurianto, dalam konferensi pers yang ditayangkan BNPB di YouTube, Rabu (25/3/2020).

Dengan data tersebut artinya tingkat kematian atau case fatality rate (CFR) virus corona di Indonesia saat ini ada di angka 7,34 persen. Ada penurunan dari hari Selasa kemarin yang mencapai 8,01 persen.

Data yang dihimpun oleh Research Center Johns Hopkins University menunjukkan rata-rata CFR wabah corona di dunia saat ini ada di angka 4,45 persen.

Amerika Serikat (AS) kini menjadi sorotan karena jumlah kasusnya mulai meningkat tajam. AS ada di urutan ketiga sebagai negara dengan jumlah kasus corona terbanyak setelah China dan Italia.

Sebagai perbandingan China memiliki CFR corona 4,02 persen, Italia 9,85 persen, dan AS 1,45 persen.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Syair Dinda | Powered by Blogger