Salam kenal saya Dinda Rosalind, admin 12shio5. Selamat datang di situs Syair Dinda, tempat prediksi togel dan majalah dewasa, informasi tentang berita seks, kesehatan, dan cerita dewasa.

Selasa, 24 Maret 2020

Liga Spanyol Ditangguhkan Tanpa Batas Waktu


Syair Dinda - Pandemi virus corona membuat penangguhan Liga Spanyol diperpanjang. LaLiga dihentikan untuk sementara sampai batas waktu yang belum ditentukan.
Liga Spanyol sudah ditangguhkan sejak 12 Maret karena virus corona. Kala itu, LaLiga, Federasi Sepakbola Spanyol (RFEF), dan asosiasi pemain memutuskan untuk menghentikan liga selama dua pekan.

Kini LaLiga dan RFEF menyatakan kalau kompetisi musim ini ditangguhkan sampai batas waktu yang belum ditentukan. Ini tak lepas dari meningkatkan kasus Covid-19 di Spanyol.

Lewat pernyataan bersama yang dikeluarkan pada Senin (23/3/2020), LaLiga dan RFEF sepakat untuk memperpanjang penangguhan kompetisi. Demikian seperti dilansir Sky Sports.

Liga baru akan dilanjutkan jika sudah mendapat izin dari pemerintah Spanyol dan tanpa membahayakan kesehatan. Spanyol sendiri tengah lockdown sampai 12 April karena penyebaran virus corona.

Sampai 23 Maret, ada 33.089 kasus positif Covid-19 di Spanyol. Angka kematian mencapai 2.182 orang dan 2.355 orang dalam perawatan intensif.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Syair Dinda | Powered by Blogger