Salam kenal saya Dinda Rosalind, admin 12shio5. Selamat datang di situs Syair Dinda, tempat prediksi togel dan majalah dewasa, informasi tentang berita seks, kesehatan, dan cerita dewasa.

Minggu, 15 Maret 2020

Kevin/Marcus ke Final All England 2020


Syair Dinda - Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon melaju ke final All England 2020. Mereka mengalahkan pasangan Taiwan Lee Yang/Wang Chi-Lin dengan skor 21-18 dan 21-13.
Di Arena Birmingham, Sabtu (14/3/2020), Kevin/Marcus menjalani pertandingan dengan durasi 34 menit. Di gim pertama, pasangan nomor satu dunia itu tak mengalami kendala berarti. Skor imbang cuma saat 1-1, setelah itu selalu unggul.

Game kedua berjalan lebih seru untuk Kevin/Marcus. Kejar-mengejar poin sampai pada skor 11-11. Setelah itu, Kevin/Marcus bisa terus mendulang poin untuk menang 21-13.

Kevin/Marcus masih menunggu lawan yang akan dihadapi di final. Pemenang laga antara Vladimir Ivanov/Ivan Sozonov melawan Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe yang menjadi lawannya.

Indonesia masih mempunyai satu wakil di semifinal All England 2020. Praveen Jordan/Melati Deava Oktavianti menghadapi Marcus Ellis/Lauren Smith di babak semifinal ganda campuran.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Syair Dinda | Powered by Blogger