Salam kenal saya Dinda Rosalind, admin 12shio5. Selamat datang di situs Syair Dinda, tempat prediksi togel dan majalah dewasa, informasi tentang berita seks, kesehatan, dan cerita dewasa.

Senin, 10 Februari 2020

Waspada Penyebaran Virus Korona, Petugas Pelabuhan Periksa Bawang Putih dari China

Operasi gabungan dilakukan petugas KSKP Bakauheni dan Balai Karantina Pertanian pada seluruh muatan kendaraan barang serta kelengkapan dokumen sekaligus kelayakan produk barang khusus import asal China.

Hal tersebut dilakukan berkaitan dengan adanya penyebaran wabah virus korona yang ada di negeri Tirai Bambu tersebut.

Dalam razia tersebut ditemukan dua puluh ton bawang putih itu. Barang impor berasal dari China tersebut kemudian diamanakan petugas gabungan.

Bawang putih itu masuk melalui Pelabuhan Belawan Medan, Sumatera Utara, berlanjut ke Pelabuhan Bakauheni yang rencananya akan di kirim ke Pulau Jawa.

Untuk memastikan bebas dari virus, petugas KSKP dan karantina melakukan penelitian secara mendalam terkait dokumen pemasukan dan pengeluaran yang dikeluarkan oleh dinas setempat asal bawang putih tersebut.

Giat rutin pemeriksaan barang-barang impor asal China dilakukan lantaran sudah diterbitkannya intruksi larangan dari pemerintah awal Februari terkait penerimaan barang impor asal China karena khawatir akan penyeberan virus korona

"Pemeriksaan barang impor dari China sesuai dengan instruksi dari pemerintah," ujar Kepala KSKP Bakauheni, AKP Indra Parameswara, Minggu 9 Februari 2020.

Penyebaran virus korona yang sudah merambah ke beberapa negara, membuat seluruh instansi terkait yang bertugas di pelabuhan dan bandara bekerja ekstra melakukan pemeriksaan barang impor, terlebih produk dari China.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Syair Dinda | Powered by Blogger