Salam kenal saya Dinda Rosalind, admin 12shio5. Selamat datang di situs Syair Dinda, tempat prediksi togel dan majalah dewasa, informasi tentang berita seks, kesehatan, dan cerita dewasa.

Selasa, 25 Februari 2020

Tontowi Ahmad Mundur dari Pelatnas PBSI?


Tontowi Ahmad tak menepis kabar dia akan mundur dari Pelatnas PBSI. Tapi semua itu baru rencana dan belum ada keputusan final.

Kabar mundurnya Tontowi ramai menjadi perbincangan setelah pelatih ganda campuran, Richard Mainaky, mengungkapkannya di Pelatnas PBSI, Cipayung, Senin (24/2/2020).

Richard bilang bahwa peraih medali emas Olimpiade 2016 Rio itu menyampaikan pengunduran diri melalui pesan aplikasi WhatsApp kepadanya pada 11 Februari lalu.

"Selamat malam Kak Icat. Maaf sebelumnya, saya berencana kontrak habis, mau mengundurkan diri, mau pensiun," tulis Tontowi Ahmad melalui chat WA ke Richard Mainaky.

"Makasih ya Kak Icat, sudah membantu saya selama ini dari saya belum jadi apa-apa sampai sekarang. Nanti saya ke Cipayung ya Kak Icat," tulis Tontowi dalam pesannya.

Merespons itu, mantan pasangan Liliyana Natsir itu membenarkan dia berkirim pesan dengan pelatihnya.

"Iya, kemarin baru chat dengan Kak Icat (Richard Mainaky) sih. Baru rencana (mundur) saja, mbak, rencana," kata Tontowi kepada Syair Dinda, dalam sambungan telepon Senin (24/2/2020).

Tontowi tak bisa menjelaskan lebih detail alasan dari rencana mengejutkan tersebut.

"Ya, saya belum bisa ngomong sekarang sebenarnya. Karena belum ada surat resmi juga. Saya juga tidak enak mau komentar apa-apa karena belum ada surat resminya. Jika sudah ada surat resmi baru saya bisa bicara," ujarnya.

"Iya, sudah ada, sudah ada WA-nya. Cuma baru rencana saja. Saya bilang kemarin ada rencana (mundur) saja."
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Syair Dinda | Powered by Blogger