Salam kenal saya Dinda Rosalind, admin 12shio5. Selamat datang di situs Syair Dinda, tempat prediksi togel dan majalah dewasa, informasi tentang berita seks, kesehatan, dan cerita dewasa.

Minggu, 02 Februari 2020

Quartararo Resmi Temani Vinales di Yamaha, Rossi Terdepak


Fabio Quartararo dipastikan akan menjadi pebalap Yamaha Factory Racing MotoGP bersama Maverick Vinales mulai 2021. Valentino Rossi harus terima nasib terbuang.

Dikutip dari situs resmi MotoGP, Yamaha telah mengontrak Quartararo sebagai pebalap utama mereka di kelas MotoGP. Rider asal Prancis itu diikat dua musim, mulai dari 2021 sampai 2022.

Pengumuman kontrak Quartararo ini terjadi sehari setelah Yamaha mengumumkan memperpanjang kontrak Maverick Vinales. Sama seperti Quartararo, Vinales juga diikat dua tahun sampai 2022.

Keputusan menaikkan kelas Quartararo ke Yamaha Factory Racing MotoGP sebenarnya bukan kejutan. Quartararo menjalani debut fenomenal di MotoGP 2019, dia tujuh kali naik podium dan pada akhirnya finis kelima di akhir musim.

Kesepakatan yang diikat Yamaha Factory Racing MotoGP dengan Quartararo juga memastikan terdepaknya Valentino Rossi dari tim Yamaha Factory Racing MotoGP pada musim 2021. Kontrak The Doctor dengan pabrikan asal Jepang itu tinggal tersisa di musim 2020 ini.

Akan berusia 41 tahun di 2020 ini, Rossi sudah mengalami banyak penurunan perfoma. Musim 2019 adalah periode terburuk dia di kelas MotoGP sejak meninggalkan Ducati. Ke mana Rossi akan berlabuh masih tanda tanya besar, termasuk apakah dia akhirnya akan memutuskan pensiun.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Syair Dinda | Powered by Blogger