Salam kenal saya Dinda Rosalind, admin 12shio5. Selamat datang di situs Syair Dinda, tempat prediksi togel dan majalah dewasa, informasi tentang berita seks, kesehatan, dan cerita dewasa.

Kamis, 06 Februari 2020

Madrid Vs Sociedad: Perempatfinal Rasa Final bagi Los Blancos


Madrid - Zinedine Zidane menilai laga kontra Real Sociedad di perempat final Copa del Rey ibarat final bagi Real Madrid. Tim asal Basque ini kerap merepotkan El Real.
Madrid bakal menghadapi Sociedad di Stadion Santiago Bernabeu laga perempatfinal Copa del Rey, Kamis (6/2/2020) dini hari WIB. Los Blancos punya modal apik untuk menghadapi laga ini.

Mereka kini tengah tengah dalam performa mengesankan. Madrid tak pernah kalah sejak Oktober tahun lalu.

Kekalahan terakhir Madrid adalah saat takluk 0-1 dari Real Mallorca di pekan ke-9 Liga Spanyol musim ini. Catatan apik ini membawa mereka berada di puncak klasemen La Liga dengan 49 poin.

Namun penampilan gemilang Madrid ini tak membuat Zidane terlena. Ia menegaskan timnya harus tetap fokus saat menghadapi Sociedad.

Pria asal Prancis ini menilai laga kontra Sociedad layak final bagi Madrid. Ini karena tim tamu diyakini bakal menyulitkan Sergio Ramos dkk.

Sociedad sendiri memang sering merepotkan Madrid dalam beberapa pertemuan terakhir. Dikutip dari Soccerway, tim asal Bosque ini berhasil dua kali mengalahkan Madrid di tiga laga terakhir.

Dua kekalahan Madrid tersebut terjadi di laga La Liga musim lalu. Sociedad mampu mengalahkan Madrid baik di kandang maupun saat tandang. Di Anoeta, Sociedad menang 3-1 sementara saat melawat ke Santiago Bernabeu mereka mempermalukan Madrid 2-0.

"Ini adalah final dan bukan perempat final," bagi kami," ujar Zidane dikutip dari Marca.

"Mereka tidak akan memberikan kesempatan kepada kami. Kami harus tampil sejak menit pertama karena mereka tim yang sangat bagus," jelasnya.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Syair Dinda | Powered by Blogger