Salam kenal saya Dinda Rosalind, admin 12shio5. Selamat datang di situs Syair Dinda, tempat prediksi togel dan majalah dewasa, informasi tentang berita seks, kesehatan, dan cerita dewasa.

Sabtu, 15 Februari 2020

Liga Inggris Itu Keras Lho, Ziyech Kuat Nggak?

London - Hakim Ziyech resmi jadi pemain Chelsea untuk musim mendatang. Kerasnya Liga Inggris, apakah bisa ditaklukkan Ziyech?

Chelsea resmi mendapatkan pemain Ajax, Hakim Ziyech. Pengumuman resmi itu dikeluarkan Ajax, Kamis (13/2/2020) malam WIB.

Untuk memboyong Ziyech ke Stamford Bridge, Chelsea harus mengeluarkan 40 juta paun. Ziyech bakal jadi pembelian pertama Chelsea di era Frank Lampard setelah melewati dua bursa tanpa satu pun pemain baru.

Tentu seperti kita tahu, Liga Inggris adalah kompetisi yang berat. Persaingannya ketat dan malah pemain-pemain yang digadang-gadang jadi bintang besar malah sia-sia.

"Dia pantas bermain di klub besar. Ketika banyak klub-klub top Eropa meminatinya, saya tidak terkejut," kata Romain Saiss, bek Wolves yang juga rekan setimnas Hakim Ziyech di Maroko. ini

Saiss sudah bermain untuk Wolves sejak tahun 2016. Dirinya pasti tahu, betapa kerasnya persaingan di Premier League.

"Para fans akan tertarik dengan Ziyech. Dia punya kemampuan yang sangat bagus, Liga Inggris akan cocok untuknya," ujarnya.

Saiss membandingkan Ziyech dengan Riyad Mahrez. Riyad Mahrez juga sama-sama berasal dari Afrika, tepatnya dari Aljazair.

"Tentu saja Ziyech bisa berbuat lebih banyak dibanding Mahrez. Ziyech bermain sangat baik di Liga Champions selama beberapa tahun terakhir," tutupnya.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Syair Dinda | Powered by Blogger