Salam kenal saya Dinda Rosalind, admin 12shio5. Selamat datang di situs Syair Dinda, tempat prediksi togel dan majalah dewasa, informasi tentang berita seks, kesehatan, dan cerita dewasa.

Rabu, 12 Februari 2020

Jarvis Ungkap Alasan Yamaha Ambil Langkah Cepat Soal Kontrak Quartararo Dan Vinales

Berita MotoGP : Manajer tim Yamaha yaitu Lin Jarvis mengungkapkan alasannya mengapa ia mengamankan jasa Maverick Vinales dan Fabio Quartararo dengan waktu yang begitu cepat. Jarvis beranggapan jika Vinales dan Quartararo adalah pebalap yang punya potensi besar dan dapat sangat berbahaya andaikan hengkang menuju tim rival.

Yamaha memang menjadi salah satu tim yang bergerak cepat pada jeda antar musim kali ini. Yamaha berhasil memperpanjang kontrak Vinales hingga musim 2022. Selang sehari kemudian, Yamaha juga mempromosikan Quartararo untuk naik ke tim pabrikan pada musim 2021 menggantikan sosok legenda Valentino Rossi. Hal ini sempat menuai banyak pertanyaan. Mengapa Yamaha berani melakukan langkah yang begitu cepat padahal musim 2020 saja belum resmi dimulai.

Menjawab pertanyaan tersebut, Jarvis muncul ke publik untuk memberikan penjelasan. Baginya, Vinales dan Quartararo adalah dua sosok pebalap yang begitu bersinar di musim lalu. Keduanya juga masih berusia muda sehingga masih bisa tampil dengan lebih matang lagi. Jika tidak cepat diamankan, maka bukan tidak mungkin keduanya akan mencari peruntungan di tim lain.

“Semua orang melihat hasil yang dia (Quartararo) miliki tahun lalu sebagai rookie, itu spektakuler. Dia mendapat perhatian dari semua orang, itu kejutan yang menyenangkan bagi kami dan mungkin juga untuk dirinya sendiri. Dia memiliki bakat luar biasa, hampir mudah untuk bertaruh kepadanya,” tuturnya.

"Sejak 2017, hasil (Vinales) sedikit mengikuti kinerja motor. Pada akhir musim, dia kembali percaya diri dengan motornya. Dia memiliki perasaan baik dengan tim. Ketika dia mendengar niat Yamaha untuk mempertahankannya, dia memutuskan bahwa ini juga akan menjadi tempatnya untuk masa depan. Dia perlu memiliki kepercayaan diri untuk terus bekerja bersama,” tandas Jarvis sekali lagi.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Syair Dinda | Powered by Blogger