Salam kenal saya Dinda Rosalind, admin 12shio5. Selamat datang di situs Syair Dinda, tempat prediksi togel dan majalah dewasa, informasi tentang berita seks, kesehatan, dan cerita dewasa.

Kamis, 23 Januari 2020

Usia Tak Lagi Muda, Valentino Rossi Sulit Bersaing di MotoGP 2020?

Jakarta - Valentino Rossi memilih realistis di MotoGP 2020. Pembalap Monster Energy Yamaha itu sadar, usianya sudah tak lagi muda untuk bersaing di lintasan MotoGP.

Pencapaian Rossi memang terus menurun seiring dengan bertambahnya usia. Pada MotoGP 2019, Rossi yang kini sudah berusia 40 tahun, tidak sekalipun meraih kemenangan dan hanya dua kali naik podium.

Ia kalah dari dua pembalap Yamaha lainnya, Maverick Vinales yang mengemas dua kemenangan dan tujuh podium, dan roockie Fabio Quartararo yang tujuh kali naik podium.

"Saya harus realistis dan sadar dengan usia sekarang sulit menjadi yang tercepat. Mungkin 10 atau 15 tahun yang masih bisa," kata Rossi dikutip Speedweek.

Meski demikian, pembalap asal Italia itu belum memikirkan pensiun dan masih akan menikmati balapan tahun ini. Ia ingin memaksimalkan waktu sampai kontraknya di Yamaha berakhir pada MotoGP 2020.

Berbagai rumor pun beredar. Valentino Rossi dikabarkan memikirkan rencana pensiun akhir musim ini atau pindah ke tim satelit, bertukar posisi dengan Quartararo.

Banyak pihak menyebut MotoGP 2020 akan menjadi kunci masa depan Valentino Rossi.

Rossi disebut akan melanjutkan karier pada 2021 jika performanya musim ini jauh lebih baik ketimbang 2019, di mana ia hanya duduk di peringkat ketujuh.

Mulai Maret

Rossi dan para rider MotoGP lainnya akan kembali turun lintasan dalam uji coba pramusim di Sirkuit Sepang, Malaysia, pada 7-9 Februari mendatang.

Putaran pertama MotoGP 2020 sendiri baru akan digelar pada Maret 2020. Seperti biasanya, putaran pertama akan dimainkan di  Losail International Circuit, Qatar.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Syair Dinda | Powered by Blogger