Salam kenal saya Dinda Rosalind, admin 12shio5. Selamat datang di situs Syair Dinda, tempat prediksi togel dan majalah dewasa, informasi tentang berita seks, kesehatan, dan cerita dewasa.

Rabu, 29 Januari 2020

Tambah Kontrak, Vinales di Yamaha sampai 2022


Syair Dinda - Maverick Vinales menegaskan komitmennya kepada Yamaha. Rider asal Spanyol itu memperpanjang kontraknya bersama tim pabrikan Yamaha sampai akhir 2022.

Lewat situs resminya, Selasa (28/1/2020), Yamaha mengumumkan pembaruan kontrak Vinales. Vinales akan membalap bersama Yamaha di MotoGP musim 2021 dan 2022.

"Dengan senang hati Yamaha Motor Co. Ltd. mengonfirmasi Maverick Vinales sebagai salah satu pebalap Yamaha Factory Racing MotoGP untuk musim 2021 dan 2022," demikian bunyi pernyataan di situs resmi Yamaha.

Vinales gabung Yamaha dari Suzuki pada 2017. Tiga musim bersama Yamaha, Vinales mempersembahkan enam kemenangan dan 19 kali naik podium.

"Saya sangat senang karena saya merasa saya bisa mempertahankan 'tim saya sendiri'. Ini akan jadi tahun kedua saya bersama kru saat ini dan setelah ini ada dua tahun lagi yang harus ditatap," ujar Vinales.

"Saya begitu bersemangat! Saya kira jika kami terus bekerja keras, kami akan menuju jalan yang tepat."

"Bagi saya, penting untuk mengumumkan ini sebelum musim dimulai, karena saya sangat termotivasi dan ingin bisa konsentrasi penuh ke musim 2020. Saya tidak mau menghabiskan waktu terlalu banyak berpikir soal masa depan," katanya.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Syair Dinda | Powered by Blogger