Salam kenal saya Dinda Rosalind, admin 12shio5. Selamat datang di situs Syair Dinda, tempat prediksi togel dan majalah dewasa, informasi tentang berita seks, kesehatan, dan cerita dewasa.

Rabu, 22 Januari 2020

Petenis 15 Tahun Singkirkan Venus di Babak Pertama Australia Terbuka

Melbourne - Bak deja vu, petenis remaja Coco Gauff kembali mengalahkan Venus Williams di grand slam. Kali ini di babak pertama Australia Terbuka 2020.

Petenis berusia 15 tahun itu membukukan kemenangan dua set langsung atas Venus. Dalam pertandingan di Margaret Court Arena, Senin (20/1/2020), Gauff menang 7-6(5), 6-3 atas mantan petenis nomor satu dunia itu.

Bagi Gauff, kemenangan ini mengulang pencapaian gemilangnya di Wimbledon 2019. Kala itu, juga di babak pertama, Gauff menang 6-4, 6-4 atas Venus.

Ini adalah kali pertama Gauff tampil di babak utama grand slam tanpa melewati kualifikasi. Enam bulan usai kemenangannya atas Venus di Wimbledon, Gauff sudah masuk 100 besar dunia dengan menempati peringkat ke-67.

"Tadi benar-benar sulit, dia bermain sangat baik," ujar Gauff usai pertandingan seperti dikutip situs resmi turnamen.

"Saya sangat gugup sebelum pertandingan hari ini. Saya sedikit terkejut, saya yakin semua orang juga kaget ketika hasil undian keluar. Tapi saya senang bisa melewatinya."

Lolos ke babak kedua, Gauff akan menghadapi petenis Rumania, Sorana Cirstea.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Syair Dinda | Powered by Blogger