Salam kenal saya Dinda Rosalind, admin 12shio5. Selamat datang di situs Syair Dinda, tempat prediksi togel dan majalah dewasa, informasi tentang berita seks, kesehatan, dan cerita dewasa.

Jumat, 31 Januari 2020

10 Pemain Sepak Bola Terbaik Sepanjang Masa


Syair Dinda - Sebagai olahraga yang dicintai lebih dari 4 miliar penggemar di seluruh dunia, sepakbola sejak awal abad ke-20 telah mendapat banyak perhatian publik. Sepak bola telah melahirkan sosok-sosok yang terbaik sering menjadi sorotan selama puncak karir mereka.

Para pesepakbola yang mahir ini tidak hanya bersaing untuk menjadi yang terbaik di antara orang-orang sezaman mereka tetapi juga berjuang untuk memecahkan rekor yang akan membuat mereka dikenang, lama setelah mereka menggantung sepatu mereka.

Kami menggali sejarah untuk membuat daftar 10 pemain top yang masuk pemain terbaik sepanjang masa, diperbarui pada tahun 2020.

10. Alfredo Di Stefano

‘Saeta Rubia’ begitu ia sering dipanggil. Stefano memiliki karier sangat sukses yang bertahan lebih dari 2 dekade. Dalam periode ini, pemain Argentina ini memenangkan beberapa penghargaan individu serta kejuaraan yang mencakup Ballon D'Or yang ia menangkan pada tahun 1957 dan 1959, Pemain Spanyol Terbaik yang ia menangkan pada empat kesempatan dan Kejuaraan Amerika Selatan yang ia menangkan bersama dengan tim nasional Argentina pada tahun 1947. Orang-orang sezamannya juga mengakui kecerdikannya yang luar biasa, seperti yang terlihat dalam kata-kata mantan presiden UEFA dan pemain sepak bola Prancis Michel Platini yang memuji Stefano sebagai yang terbaik di antara yang hebat.

9. Roberto Baggio

Salah satu pemain sepak bola terbaik Italia, Roberto Baggio adalah pemain sepakbola luar biasa yang berhasil memikat penggemar termasuk lewat kuncir rambutnya. Baggio sepanjang 30 tahun karirnya memukau penggemar dengan dribblingnya yang unik. Bahkan dikatakan bahwa malaikat bernyanyi di kakinya. Dia adalah pemain sepakbola hebat yang menguasai teknik tendangan bebas melengkung. Dia memenangkan Pemain Sepak Bola Dunia Tahun Ini dan Ballon d'Or pada 1993, dan Player of the Century Italia pada tahun 2000.

8. Michel Platini

Tidak diragukan lagi, Platini telah meninggalkan jejak yang tak terhapuskan dalam sepak bola di abad ke-20. Pesepakbola Prancis ini memiliki karier yang sangat sukses yang bertahan selama dua dekade. Sepanjang karirnya, Platini memenangkan Piala Eropa 1984, muncul di tempat ketiga di Piala Dunia 1986. Dia juga memenangkan Ballon d'Or pada tiga kesempatan dan Pemain Terbaik Dunia dua kali.

7. Johan Cruyff

Dialah pemain yang ada di balik gaya Total Voetball yang menggemparkan dunia. Memang ada Rinus Michels di belakang layar, tetapi aktor di lapangan adalah Johan Cruyff.  Dia memenangkan Ballon d'Or tiga kali, Bola Emas Piala Dunia 1974, dan memimpin timnya ke tempat kedua di Piala Dunia 1974. Dia juga sukses memberi fondasi tiki taka saat melatih Barcelona.

6. Ronaldo

El Fenomeno, demikian Ronaldo Luís Nazário de Lima sering disebut. Penyerang Brasil ini menciptakan reputasi sebagai sosok tak tertandingi karena gaya dribblingnya yang sempurna, kecepatan yang luar biasa dan penyelesaian akhir yang indah. Sebelum El Fenomeno mencatat usia 23, ia telah mencapai rekor 200 gol untuk klub dan negara. Dia memenangkan Piala Dunia dua kali, Copa America dua kali, Piala Konfederasi satu kali dan Ballon d’Or di dua kesempatan.

5. Zinedine Zidane

Zizou adalah salah satu pemain terbaik pada masanya. Orang akan mengingat jelas golnya bersama Real Madrid ke gawang Bayer Leverkusen pada final Liga Champions. Orang juga akan mengenal sumbangannya pada Prancis memenangkan Piala Dunia 1998.

Di atas lapangan, Zidane bermain dengan gaya dan keanggunan yang tenang dan seimbang. Zidane memenangkan Liga Champions, Piala Dunia, Ballon d'Or dan banyak penghargaan lainnya selama karirnya.

4. Cristiano Ronaldo

Saat ini bermain untuk klub Seri A, Juventus, Cristiano Ronaldo adalah penyerang yang luar biasa yang memiliki kemampuan mencetak gol komplet. Lompatannya mencengangkan. Penyerang Portugis ini dikenal karena gol-golnya yang luar biasa dan tekadnya berjuang untuk sukses. Sejauh ini Ronaldo telah memenangkan Ballon d'Or lima kali, Liga Champions, UEFA Nations League, dan Gelar Pemain Terbaik FIFA.

3. Lionel Messi

Lionel Messi muncul untuk menjadi salah satu pencetak gol terbaik dan paling produktif dalam sejarah sepakbola. Kejeniusannya di lapangan adalah salah satu yang membuat penggemar terhibur. Messi dikenal karena freekick dengan cara yang mengagumkan. Selain itu, ia adalah playmaker yang sangat trenggina yang bisa memberikan umpan indah untuk penyelesaian klinis. Pemain Barcelona ini telah memenangkan Ballon d'Or enam kali, Liga Champions, Piala Dunia Antar Klub FIFA dan Pemain Terbaik FIFA. Kalau ada kata sayang, dia belum pernah membawa negaranya juara.

2. Diego Maradona

Memiliki perawakan kecil dalam sepak bola dapat merugikan Anda, tetapi jika Anda cukup kekar dan terampil, itu bisa menjadi salah satu keuntungan terbesar. Bagi Maradona, perawakannya yang kecil merupakan keuntungan yang bisa dia manfaatkan. Pesepakbola Argentina itu mengontrol bola dengan mudah, membuat dribel yang mencengangkan dan mencetak gol-gol yang mengejutkan dan mengesankan. Karier seniornya berlangsung selama 21 tahun dan dalam periode itu, ia memenangkan Piala Dunia, Pemain FIFA Abad Ini, Bola Emas Piala Dunia dan sepatu Emas Piala Dunia, hanya untuk menyebutkan beberapa saja.

1. Pelé

Raja sepakbola Pelé, pada usia 17 tahun sudah hadir mengejutkan dunia. Dia menggetarkan jagat sepak bola dengan kejeniusan yang luar biasa dan kemampuan mencetak gol hebat. Pele sepanjang karirnya yang berlangsung 24 tahun, mencetak lebih dari 1000 gol. Dia memenangkan beberapa penghargaan individu, serta turnamen dengan timnas Brasil yang meliputi Piala Dunia, Pemain FIFA Abad Ini, Pemain Muda Terbaik Piala Dunia dan banyak lagi.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Syair Dinda | Powered by Blogger