Salam kenal saya Dinda Rosalind, admin 12shio5. Selamat datang di situs Syair Dinda, tempat prediksi togel dan majalah dewasa, informasi tentang berita seks, kesehatan, dan cerita dewasa.

Senin, 30 Desember 2019

Arsenal Vs Chelsea: Comeback, The Blues Menangi Derby London 2-1


Syair Dinda - Arsenal gagal memaksimalkan keunggulan cepat untuk menundukkan Chelsea di Emirates Stadium. Justru The Blues bangkit dan memenangi derby London dengan skor 2-1.

Arsenal vs Chelsea pada laga pekan ke-20 Liga Inggris berlangsung di Emirates Stadium, Minggu (29/12/2019) malam WIB. Tuan rumah mengawali dengan baik saat Pierre-Emerick Aubameyang mencetak gol di menit ke-13.

Chelsea bereaksi di babak kedua dan menekan habis The Gunners. Sampai kemudian Jorginho berhasil menyamakan skor di menit ke-83, memanfaatkan kesalahan kiper Arsenal, Bernd Leno.

Gol itu menjadi momentum Chelsea untuk membalikkan keadaan. Tammy Abraham mencetak gol empat menit berselang dan memastikan anak-anak London barat meraih kemenangan atas tim London utara.

Dengan hasil ini, Chelsea masih tetap di posisi empat dengan 35 poin. Sementara Arsenal berada di urutan 12 dengan 24 poin.


Jalannya Pertandingan

Arsenal memulai dengan percaya diri. Sebuah tusukan dari Reiss Nelson di kanan berakhir dengan pelanggaran. Mesut Oezil mengirim umpan ke kotak penalti tapi tak membuahkan apapun.

Di menit kelima, Nelson memenangkan pelanggaran lain dan kali ini umpan Oezil disambut tendangan salto David Luiz. Bola melambung jauh dari gawang.

Arsenal kembali mendapatkan tendangan bebas, kali ini di bagian tengah. Luiz menghadapi bola dan melepaskan tembakan langsung yang mengarah tepat ke Kepa Arrizabalaga.

Chelsea gantian mengancam dari bola mati di menit ke-11, usai Willian dilanggar Matteo Guendouzi. Willian mengirim umpan pendek yang diakhiri percobaan dari Mason Mount. Bernd Leno sigap menepis bola dan mengamankannya, meski sempat terlepas.

GOL! Arsenal memimpin di menit ke-13. Dari sepak pojok, umpan Oezil dibelokkan Calum Chambers dan disambar Pierre-Emerick Aubameyang di depan gawang.

Arsenal meminta penalti di menit ke-17, ketika Alexandre Lacazette terjatuh dalam tekanan Kurt Zouma. Tapi wasit tak meniup peluit dan tak ada koreksi dari Video Assistant Referee (VAR).

Semenit berselang, tuan rumah nyaris menggandakan keunggulan. Ainsley Maitland-Niles menusuk di kanan dan melepaskan umpan silang yang diteruskan Aubameyang ke Lacazette. Tapi Lacazette terlalu lama mengambil kesempatan dan gagal menuntaskannya setelah diganggu N'Golo Kante.

Tammy Abraham menuntut penalti untuk Chelsea dalam sebuah serangan di menit ke-36. Chelsea memenangi bola di sepertiga akhir dan Abraham terjatuh karena tarikan dari Guendouzi. Wasit dan VAR bergeming, Chelsea cuma dapat korner.

Dari sepak pojok, umpan Willian berbelok karena sundulan Cesar Azpilicueta dan mengarah ke Zouma. Tapi bek Chelsea itu gagal menyambar bola.

Aubameyang menerima umpan tajam dari Oezil di menit ke-43 dan mencoba menembak dari sudut sempit. Tendangannya berakhir di samping gawang. Hingga babak pertama berakhir, tak ada lagi gol yang tercipta.

Chelsea meningkatkan intensitas serangan di babak kedua. Dari tendangan bebas, umpan Willian ditanduk Azpilicueta dan berakhir di kaki Kante. Percobaan Kante masih melebar.

Abraham menerima umpan terobosan di dalam kotak penalti pada menit ke-66. Namun sepakannya berhasil diblok Luiz di momen terakhir.

Chelsea mendapatkan sepak pojok di menit ke-74. Umpan lambung Mount mengarah ke Abraham, yang tandukannya cuma mengarah tepat ke Bernd Leno.

Dari serangan balik, Arsenal mengancam pada menit ke-78. Kante sempat menetralkan tekanan dari Aubameyang, tapi kemudian malah kehilangan bola. Bola bergulir ke Joe Willock, namun tembakannya melenceng tipis ke kanan gawang.

GOL untuk Chelsea di menit ke-83! Mendapatkan tendangan bebas di sisi kiri, Mount mengirim umpan lambung yang coba dipotong oleh Leno, tapi gagal. Bola jatuh di kaki Jorginho di tiang jauh dan dengan mudah diceploskan ke dalam gawang.

Chelsea berbalik unggul di menit ke-87. Dari serangan balik, Abraham membawa bola memasuki sepertiga akhir dan mengoper ke Willian di kanan. Willian lantas mengembalikan bola ke Abraham di tengah kotak penalti, yang kemudian mengakhiri serangan dengan sepakan memutar.

Arsenal mencoba mencari gol penyama dan mendapatkan peluang bagus di menit ke-94. Umpan silang Aubameyang disambar tendangan voli Lucas Torreira di tengah, namun cuma berakhir tipis di kiri gawang.

Hingga peluit panjang berbunyi, skor tak berubah lagi. Arsenal 1-2 Chelsea.

Susunan pemain:

Arsenal: Bernd Leno; Ainsley Maitland-Niles, Calum Chambers (Skhodran Mustafi 23'), David Luiz, Bukayo Saka; Matteo Guendouzi, Lucas Torreira; Reiss Nelson (Nicolas Pepe 86'), Mesut Oezil (Joe Willock 76'), Pierre-Emerick Aubameyang; Alexandre Lacazette

Chelsea: Kepa Arrizabalaga; Antonio Rudiger, Kurt Zouma, Fikayo Tomori; Cesar Azpilicueta, N'Golo Kante, Mateo Kovacic (Callum Hudson-Odoi 70'), Emerson (Jorginho 34'); Willian, Mason Mount, Tammy Abraham
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Syair Dinda | Powered by Blogger