Salam kenal saya Dinda Rosalind, admin 12shio5. Selamat datang di situs Syair Dinda, tempat prediksi togel dan majalah dewasa, informasi tentang berita seks, kesehatan, dan cerita dewasa.

Sabtu, 01 Agustus 2020

Barcelona Fokus Orbitkan Bakat Muda daripada Belanja Pemain


Syair Dinda - Barcelona merencanakan kebijakan pemain menyambut Liga Spanyol musim depan. Blaugrana ingin fokus pengembangan bakat muda ketimbang belanja di bursa transfer.
Barcelona gagal mempertahankan gelar LaLiga setelah hanya finis di urutan kedua klasemen Liga Spanyol di bawah Real Madrid. Lionel Messi dkk hanya mampu mengoleksi 82 poin dari 38 laga, tertinggal lima angka dari Los Blancos yang menjadi kampiun dengan 87 poin.

Usai berakhirnya Liga Spanyol musim ini, Barcelona langsung fokus menghadapi duel lanjutan kontra Napoli di Liga Champions awal Agustus mendatang. Selain itu, klub asal Catalunya tersebut juga mulai merencanakan strategi baru menuju gelaran LaLiga musim depan.

Barcelona disebut-sebut tidak akan mengeluarkan anggaran besar di jendela transfer awal musim 2020/2021. Hal tersebut dikarenakan kondisi keuangan klub yang cukup terkena dampak dari pandemi COVID-19.

Meskipun dalam beberapa bulan terakhir Barcelona dilaporkan bakal mengeluarkan dana besar buat menggaet Lautaro Martinez atau memulangkan kembali Neymar, tetapi jajaran petinggi klub justru memiliki rencana lain. Josep Maria Bartomeu selaku presiden klub menginginkan pelatih Quique Setien untuk fokus pada pemain jebolan akademi La Masia.

Melansir laman resmi Barcelona, Bartomeu menyebut kemungkinan mendatangkan kembali Neymar dari Paris Saint-Germain bakal sulit. Sementara itu, rencana transfer Lautaro dari Inter Milan juga masih belum menemui titik temu.

Oleh karena itu, Bartomeu berharap Setien bisa mengorbitkan kembali pemain-pemain muda sebagaimana yang sudah dilakukan Barcelona kala mempromosikan Riqui Puig, Ansu Fati dan Ronald Araujo. Dia mengklaim saat ini sudah ada beberapa nama jebolan La Masia yang bisa masuk ke tim utama, yakni Francisco Trincao dan Matheus Pereira, serta rekrutan muda dari Las Palmas, Pedro Gonzalez Lopez, yang baru berusia 17 tahun.

"Kami sudah memiliki tujuh pemain baru. Kami bertaruh pada Trincao, Pedrito dan Matehus di masa depan dan mereka akan mendapat tempat di tim utama bersama Araujo, Riqui dan Ansu," kata Bartomeu seperti dikutip dari laman Barcelona.

"Jika tidak ada pertukaran pemain, maka sangat sulit bagi Neymar buat datang. Kami telah berbicara dengan Inter tentang Lautaro, tetapi untuk saat ini segalanya ditangguhkan," tuturnya.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Syair Dinda | Powered by Blogger