Salam kenal saya Dinda Rosalind, admin 12shio5. Selamat datang di situs Syair Dinda, tempat prediksi togel dan majalah dewasa, informasi tentang berita seks, kesehatan, dan cerita dewasa.

Kamis, 30 Juli 2020

5 Manfaat Tidur Telanjang: Bikin Tidur Nyenyak Sampai Jaga Kesuburan


Syair Dinda - Tidur tidak mengenakan pakaian atau telanjang boleh jadi dianggap aneh bagi sebagian orang. Tapi, tidur tanpa busana ternyata punya banyak manfaat untuk kesehatan kamu lho detikers.
Tidur telanjang telah terbukti memberikan manfaat bagi kesehatan kamu dalam beberapa cara. Hal itu bahkan sudah terbukti secara ilmiah.

Dikutip dari laman Boldsky, berikut beberapa manfaat tidur telanjang yang perlu kamu tahu. Apa saja?

1. Meningkatkan kualitas tidur
Suhu udara yang lebih dingin dapat membantu tidur kamu lebih baik. Suhu kamar tidur idealnya berkisar antara 15,6 hingga 19,4 derajat Celcius.

Tidur tidak mengenakan pakaian merupakan cara terbaik untuk menjaga suhu internal tubuh tetap rendah. Dengan sendirinya, tidur telanjang bisa meningkatkan kualitas tidur kamu secara keseluruhan.

2. Mengatasi cemas dan stres
Studi menunjukkan bahwa jika seseorang tidur dengan kualitas yang buruk dapat meningkatkan risiko stres, depresi, dan cemas.

Dengan tidur telanjang dapat membantu meningkatkan kualitas tidur, tidur telanjang pun pada akhirnya juga membantu mengurangi stres dan kecemasan secara keseluruhan.

3. Mencegah kenaikan berat badan
Kualitas tidur yang buruk menjadi salah satu faktor risiko kenaikan berat badan kamu. Sebuah penelitian menunjukkan, orang yang tidur sama atau kurang dari lima jam per malam lebih mungkin untuk mengalami penambahan berat badan yang tidak sehat.

Selain memperbaiki kualitas tidur kamu, tidur telanjang juga dapat menekan risiko kenaikan badan dengan meningkatkan kemampuan tubuh dalam membakar kalori.

4. Mengurangi risiko penyakit
Tidur yang berkualitas menjadi salah satu faktor penting kesehatan secara menyeluruh. Dengan tidur yang berkualitas, kamu bisa mengurangi risiko berbagai penyakit.

Tidur telanjang dengan kemampuannya untuk memperbaiki kualitas tidur, secara tidak langsung bisa menurunkan risiko penyakit-penyakit kronis seperti diabetes dan gangguan jantung.

5. Meningkatkan kesuburan pria
Banyak pria tidur dengan celana dalam yang ketat. Sejumlah penelitian mengatakan, pemakaian celana yang ketat dapat menurunkan jumlah sperma pada pria. Oleh karena itu, tidur telanjang bisa dianggap dapat membuat pria terhindar dari risiko menurunnya jumlah sperma.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Syair Dinda | Powered by Blogger