Salam kenal saya Dinda Rosalind, admin 12shio5. Selamat datang di situs Syair Dinda, tempat prediksi togel dan majalah dewasa, informasi tentang berita seks, kesehatan, dan cerita dewasa.

Jumat, 31 Juli 2020

4 Kesalahan yang Bikin Pasangan Kehilangan Mood Saat Bercinta


Syair Dinda - Hubungan intim dengan pasangan seharusnya jadi momen yang mengasyikkan dan menambah keintiman. Namun ada kalanya kesalahan kecil bisa merusak suasana dan mengacaukan mood bercinta.
Beberapa kesalahan tersebut terkadang terjadi karena terlalu fokus pada teknik bercinta. Aspek lain seperti emosi jadi terlupakan.

Nah agar sesi bercinta tidak berantakan, kenali 4 kesalahan yang sering dilakukan berikut ini:

1. Tetap dengan posisi yang sama
Ada banyak variasi posisi dalam melakukan sesi bercinta. Anda mungkin berpikir bahwa posisi tersebut menjadi kesukaan pasangan saat sesi bercinta.

Faktanya, beberapa orang dan mungkin termasuk pasangan Anda ingin mencoba posisi berbeda agar tidak bosan dan menemukan fantasi yang baru.

Menurut Bethany Ricciardi, seorang pakar seks dan hubungan, kemungkinan pasangan Anda malu untuk membicarakan tentang posisi baru saat bercinta. Tidak ada salahnya Anda memulai untuk berbicara mengenai hal tersebut. Demikian dikutip dari Thehealthy.

2. Merasa tubuh Anda buruk
Mungkin Anda malu dengan varises atau stretch mark yang ada pada tubuh Anda sehingga saat bercinta dan sebisa mungkin Anda menutupinya agar pasangan tidak mengetahuinya.

Namun, saat bercinta beberapa orang tidak memikirkan yang menjadi kekurangan Anda tersebut. Jika Anda selalu mencari cara untuk menutupi kekurangan pada tubuh Anda, maka gerakan sesi bercinta akan terbatas dan pasangan Anda merasa tidak puas.

3. Tidak melakukan kontak mata
Sangat penting untuk menatap mata pasangan Anda saat sesi bercinta. Laurie Watson, seorang terapis seks di Raleigh North Carolina, menyatakan bahwa kontak mata adalah bagian yang sensual dan intim.

Cobalah untuk menatap langsung mata pasangan. Hal ini bisa membuat Anda semakin bergairah dan bersemangat melakukan sesi bercinta.

4. Lupa untuk tertawa
Sering kali Anda dan pasangan hanya melakukan sesi bercinta sampai selesai, lalu sudah. Hal ini akan membuat suasana menjadi tegang.

Anda harus memiliki selera humor saat sesi bercinta. Watson mengatakan bahwa sesi bercinta tidak selalu berjalan dengan lancar setiap saat. Jika Anda melakukan kesalahan, Anda pasti merasa cemas karena takut merusak moment. Demikian dikutip dari Womansday.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Syair Dinda | Powered by Blogger