Salam kenal saya Dinda Rosalind, admin 12shio5. Selamat datang di situs Syair Dinda, tempat prediksi togel dan majalah dewasa, informasi tentang berita seks, kesehatan, dan cerita dewasa.

Minggu, 01 Maret 2020

Persib Bandung Vs Persela Lamongan, Bobotoh Akan Birukan Stadion


Bobotoh tampaknya sudah tak sabar menantikan Shopee Liga 1 2020. Ada antusiasme besar untuk laga Persib Bandung Vs Persela Lamongan.
Dari 24 ribu tiket yang dijual, separuhnya sudah laris manis bahkan sejak Sabtu (29/2) siang WIB. Hal itu dikatakan oleh General Coordinator Panpel Persib Budhi Bram Rachman.

"Antusiasme bobotoh luar biasa, saat ini sudah terjual lebih dari setengahnya. Ini fenomena biasa, partai pembuka pasti ramai, selain laga big match dan penutupan," ujar Bram di Grha Persib, Kota Bandung.

Pertandingan sendiri akan dilangsungkan di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (1/3) malam WIB. Kabarnya, akan ada pula choir atau paduan suara dari bobotoh. "Belum ada koordinasi ya soal hal itu," kata Bram.

Yang pasti, ia berharap bobotoh yang datang ke Si Jalak Harupat bisa menjaga ketertiban dan keamanan, dengan tak menyalakan flare saat pertandingan berjalan. "Saya yakin bobotoh sejati pasti tertib demi tim kesayangan mereka."

Di samping itu, imbuh Bram, Persib juga mendaftarkan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) sebagai stadion kandang. Namun, bisa dipakai atau tidaknya GBLA masih bergantung pada lampu hijau dari pihak kepolisian.

"Kita daftarkan dua, kita lihat nanti, di GBLA ada syarat yang harus dipenuhi juga. Mudah-mudahan kita bisa main di sana," tuturnya.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Syair Dinda | Powered by Blogger