Salam kenal saya Dinda Rosalind, admin 12shio5. Selamat datang di situs Syair Dinda, tempat prediksi togel dan majalah dewasa, informasi tentang berita seks, kesehatan, dan cerita dewasa.

Sabtu, 29 Februari 2020

Minder Gara-gara Ejakulasi Dini Saat Bercinta? Ini Tips dari Pakar Seks


Syair Dinda - Hampir setiap pria pasti pernah mengalami ejakulasi dini di dalam hidupnya. Namun tak perlu khawatir lantaran ejakulasi dini bisa dicegah dan diobati.
Pakar seks asal Australia, Nadia Bokody, mengatakan agar ejakulasi dini tak menimbulkan masalah lebih baik jujur kepada pasangan. Tujuannya untuk menghindari masalah terhadap hubungan akibat ketidakpuasan saat bercinta.

"Bicarakan mengenai ketidaknyamanan seksual sebagai prioritas kesehatanmu," kata Nadia, seperti dikutip dari Daily Star.

Menurutnya asupan nutrisi juga berperan penting untuk membuatmu bisa bertahan lama di atas ranjang.

"Makanan tinggi magnesium dan zinc dapat membuat penis tahan lebih lama. Beberapa makanan yang sebaiknya dikonsumsi yaitu tiram, yogurt, bayam hingga almond," ucap Nadia.

Selain menjaga asupan nutrisi yang kaya akan magnesium dan zinc, Nadia juga menyarankan untuk berlatih dengan teknik "mulai dan berhenti" layaknya seperti saat masturbasi. Latihan ini bisa meningkatkan insting dan performa agar lebih kuat saat bercinta.

"Pada dasarnya seperti teknik masturbasi, di mana saat kamu merasa akan mulai ejakulasi kamu akan berhenti untuk sementara waktu lalu memulai lagi. Ini melatih penis dan otak untuk menahan waktu klimaks menjadi lebih lama," pungkasnya.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Syair Dinda | Powered by Blogger